Sabtu, 12 Februari 2011

Sabar Semoga Subur

Engga terasa umur semakin tua,rambut hampir semuanya putih,kaki sering kesemutan,tenaga semakin berkurang.Namun demikian tetap aja kemauannya banyak betul. Masih mending kalau buat kepentingan masyarakat tetapi yang sering mengatas namakan masyarakat.

Sekarang ini jaman sudah semakin terbuka, peristiwa yang terjadi baik di Jakarta maupun di luar Jakarta secara cepat bisa langsung diliput.Bahkan kejadian di luar Indonesia pun dengan cepat dapat diliput.Lengkap dengan segala komentar-komentarnya, kadang-kadang pala jadi pusing, pengaruh umur kale!


Kate orang kalau umur sudah banyak musti banyak jalan.Kalau soal jalan engga usah ditanya lagi,apalagi yang namanya jalan kaki-maklum buat irit ongkos.Disamping ngirit,kaki semakin ngerti mana jalan besar yang banyak lobangnya mana yang engga.Walaupun sudah sebulan kaki menghindari lobang tetap aje ini mulut diam aje mungkin bingung kale mau ngomong kemane.


Kate temen sich engga usah bingung sekarang ini udah banyak betul orang yang berjuang demi kepentingan masyarakat. Murni buat kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi maupun golongan.


Mudah-mudahan aje begitu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar